Rabu, 17 April 2019

Harga Brownies Amanda Minggu Ini

Harga Brownies Amanda Minggu Ini - Brownies manis legit asal Kota Bandung, Amanda Brownies, kini bisa dinikmati oleh pencinta kuliner di Kota Padang. Amanda Brownies, berusaha memanjakan lidah konsumen dengan menghadirkan tiga belas varian rasa.

Kepala outlet Amanda Brownies Padang, Septia Tri Astuti, mengatakan berbagai jenis brownies di tawarkan di Amanda Brownies, mulai dari brownies kukus, brownies kering, hingga brownies bakar. Di antara varian rasa yang tersedia, kata Septia, harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga Cheese Cream dan Tiramisu merupakan varian yang paling diminati oleh masyarakat di Kota Padang.

Harga Brownies Amanda Minggu Ini

“Sejak dibuka 25 Agustus lalu, yang banyak dicari hingga saat ini, varian Cheese Cream dan Tiramisu. Tetapi, yang jadi andalannya varian Cheese Cream,”ujarnya kepada Haluan, Selasa, (18/9).

Perpaduan manis brownies coklat kukus original, dengan gurih asin keju brownies di atasnya memberikan kenikmatan tersendiri bagi pencinta keju. Selain itu, juga terdapat pilihan rasa lain yang ditawarkan, yaitunya rasa original, Sarikaya Pandan, Blueberry, Banana Cheese, Tiramisu Marble, Pink Marble, Cappucino Marble, Choco Marble, Strawberry, Brownies bakar, dan Brownies kering.

Dengan harga mulai dari Rp38 ribu hingga Rp69 ribu per kotaknya, pelanggan sudah bisa menikmati brownies lembut yang satu ini. Untuk saat ini, Amanda Brownies yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 38, Padang, memberikan hadiah berupa gelas cantik untuk setiap pembelian senilai Rp150 ribu.

“Antusiasnya hingga saat ini alhamdulillah bagus. Waktu pembukaan kemarin, kami beri diskon 10 persen untuk semua brownies. Sekarang, kami menyediakan promo berupa gelas cantik untuk pembelanjaan senilai Rp150 ribu,”ucapnya lagi.

Dengan dibukanya outlet Amanda Brownies di Kota Padang, kini Amanda Brownies memiliki cabang di tujuh provinsi di Indonesia. Kata Septia, rasanya yang khas dan berkelas, membuat kue ini kerap kali dijadikan buah tangan saat berkunjung ke beberapa daerah, terutama dari kota asalnya Bandung.

“Mungkin karena melihat permintaan pasar yang tinggi, orang-orang di Padang pun sudah merasakan enaknya brownies Amanda selama ini, menjadi salah satu alasan Amanda Brownies hadir di Kota Padang untuk memenuhi kebutuhan konsumen,”katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com