Selasa, 14 Mei 2019

Harga Vivo V9 Terbaru

Harga Vivo V9 Terbaru - Jelang Hari Raya Idul Fitri, vivo Indonesia menggelar promo vivo V9 Crazy Flash Sale mulai tanggal 14 – 16 Mei 2019. Dalam Crazy Flash Sale kali ini, vivo V9 bisa didapatkan seharga Rp.2.499.000 di Lazada, dengan diskon sebesar 35 persen dari harga normal Rp.3.799.000.

Walaupun diluncurkan pada tahun lalu, vivo V9 punya spesifikasi mumpuni yang tetap bisa diandalkan. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang V9 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB.

Harga Vivo V9 Terbaru

Soal kapasitas baterai V9 memiliki 3260mAh dengan layar berukuran 6.3” bersolusi FHD+ 1080 x 2280. Untuk kameranya sendiri V9 memiliki kamera depan 24MP dan kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP.

Vivo 14 Mei 2

Promo Ramadan Crazy Flash Sale ini memberikan pilihan smartphone terbaik yang cocok untuk mengabadikan momen hari raya nanti.Jadi beli sekarang sebelum kehabisan, karena stok terbatas. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai vivo V9 Crazy Flash Sale, silahkan mengunjungi link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com